Minggu, 08 September 2013

Pesugihan Kaos Oblong ( makmur,sukses,kaya raya )

Amalan "PESUGIHAN" ini dulunya pernah digunakan oleh Wali Agung Syekh Ahmad bin Musa bin 'Ujall, dengan tujuan untuk membantu orang-orang yang mengalami beban berat perekonomian, kemiskinan,dan kemelaratan. kemudian orang-orang ini di beri suatu amalan khusus untuk mengentaskan mereka dari keterpurukan ekonomi.
Jadi jangan beranggapan bahwa "PESUGIHAN" disini tidaklah  dimaksudkan anda langsung mendapatkan uang satu karung turun dari langit kepangkuan, tetapi sebelumnya anda di ijazahi dahulu suatu amalan yang umurnya sudah ratusan tahun.
Amalan ini berjalan sesuai dengan hukum alam, tidak menyimpang dari aturan Tuhan, tidak keluar dari Syariat agama islam, tidak mengambil rizki anak cucu, dan tidak mengganggu akhir kehidupan.
Dalam pengijazahan ini anda akan diajarkan cara membuat "PESUGIHAN" dari bahan kaos oblong, Pengijazahan ini Insyaallah bermanfa'at bagi anda yang saat ini sedang mengalami  keterpurukan ekonomi. selain itu berfungsi untuk : penglarisan, Penderas rezeki tanpa jimat, tanpa rajah, kemakmuran, kekayaan, cocok bagi anda yang berprofesi sebagai Pegawai, PNS, Pedagang, Pengusaha, atau siapapun yang ingin hidupnya makmur dan berkecukupan. ilmu ini dapat anda gunakan sendiri atau untuk membantu orang lain yang kesusahan.
Mahar : Rp. 300.000,- 

No WA 081910636765

Tidak ada komentar:

Posting Komentar