Selasa, 25 Desember 2012

KARYA MAGIS

BULU PERINDU

Dalam Dunia Supranatural Nama Bulu Perindu mungkin bukan suatu nama yang asing lagi khususnya dibidang Ilmu Pangasihan. Perlu diketahui bahwa bulu Perindu berbeda dengan Buluh Perindu, Buluh Perindu adalah nama lain dari buluh atau bambu yang tidak mempunyai bolong atau ruang ditengahnya. Bulu perindu sebenarnya sebuah tanaman yang menyerupai bulu tebal yang bisa bergerak sendiri, Tanaman tersebut biasa terdapat di Hutan Belantara. Batangnya kecil menyerupai Buluh / Bambu.
Bulu Perindu ini secara alami sudah memiliki daya / energy magis tinggi, konon burung Elang pun membuat sarangnya dari Bulu Perindu ini supaya anak-anaknya aman dan betah didalam sarangnya.
Bulu Perindu ini juga kami olah dan diproses dengan pengisian berbagai energi spiritual tingkat tinggi, sehingga daya / energinya lebih kuat dan insya Allah bisa bermanfaat untuk pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan / bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh, mengembalikan pasangan yang selingkuh, dll. Cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual puasa dan tanpa pantangan, juga bisa di wariskan ke Anak Cucu.
Infaq Pengganti Bulu Perindu:
Tingkat Biasa Rp.100.000,-
Tingkat Khusus Rp.300.000,-
Tingkat Istimewa Rp.700.000,-
=========================================

PENGLARISAN USAHA / DAGANG

Sebuah sarana spiritual yang kami proses dengan ritual batin tingkat tinggi serta pengisian energy spiritual hikmah, Bisa anda tanam dilokasi usaha atau cukup dibawa saat berdagang, insya Allah bermanfaat untuk melancarkan segala usaha anda, mengandung kekuatan / daya penglarisan yang dapat menarik pembeli serta menarik / mendatangkan rezeki dari segala penjuru, insya Allah dapat memulihkan usaha anda yang dulunya sepi agar ramai, atau anda yang sudah bangkrut agar bisa pulih dan Berjaya, selain itu juga bermanfaat untuk benteng ghoib agar terhindar dari pencuri dan melindungi dari niat jahat orang lain, tolak santet, tenung, teluh, dll. Insya Allah mustajab.
Infaq Pengganti Tingkat Biasa Rp.350.000,-
Infaq Pengganti Tingkat Khusus Rp.700.000,
Infaq Pengganti Tingkat Istimewa Rp.5.000.000,-
========================================

BEDAK CAHAYA REMBULAN

Bukan sembarang bedak, insya Allah bermuatan daya pengasihan tinggi, merupakan piranti kecantikan polesan akhir, dampaknya sungguh menakjubkan, mengubah wajah menjadi lebih cantik mempesona, sentuhan bedak ini akan langsung membuka aura kecantikan, membuat wajah bersinar, membuat kaum pria yang memandang langsung jatuh hati, disukai atasan atau bawahan, agar lebih disayang suami juga sangat cocok untuk wanita yang belum dapat jodoh, dll.
Infaq Pengganti Tingkat Biasa Rp.100.000,-
Infaq Pengganti Tingkat Khusus Rp.300.000,-
Infaq Pengganti Tingkat Istimewa Rp.700.000,-
============================================

MAHA RIZKY DAN UANG ASMA’ BERKHODAM

Kunci sukses segala bidang & uang asma’ berkhodam yang bisa bergerak sendiri, diproses dengan ritual batin tingkat tinggi, Insya Allah sangat bagus untuk kerezekian anda, penderas rezeki, pengantar sukses, kejayaan, kemakmuran, lunas hutang, dll. Sangat aman / tidak beresiko bagi pemiliknya dan orang lain. Bisa untuk semua agama dan bisa diwariskan, sangat cocok bagi anda yang pengangguran supaya bisa cepat kerja, pedagang, pengusaha dan segala profesi supaya lancar dan berkah.
Infaq Pengganti Lengkap Rp.350.000,-
===============================================

DOMPET HIKMAH PENARIK REZEKY

Merupakan dompet dari kulit yang sudah kami proses dengan ritual batin tingkat tinggi, kami persembahkan untuk anda semua yang berminat sebagai sarana penderas rejeki yang sangat efektif, penglarisan, mempermudah anda dalam mencari nafkah untuk keluarga, dilengkapi dengan asmak khusus yang memiliki power energi kerejekian sekaligus proteksi dari berbagai gangguan ghoib, dan unsur negatife / niat jahat seperti gendam, copet, rampok, dll, Tanpa pantangan, Ada dua macam pilihan untuk pria/ wanita.
Infaq Pengganti Lengkap Rp.550.000,-
===============================================

MINYAK HUSADA KAROMATUSYIFA

MHKS ini kami buat dari minyak kelapa hijau (VCO) yang telah diberi kekuatan alamiah (Energi Alam Semesta / Prana) dan kekuatan ilahiah (doa) sehingga dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik medis (bakteri & virus) maupun non medis (santet, pelet, gangguan jin dan lain-lain) oleh penganut agama apa saja. Dengan izin Allah, MHKS dapat mengeluarkan sumbatan dan benda-benda dibawah ini:
  • Pasir hitam apabila pasien menderita sakit yang berkaitan dengan urat / kelenjar pembuluh darah.
  • Kristal apabila pasien menderita sakit yang berkaitan dengan pembekuan darah, kram, batu ginjal / kencing batu, kurang sinar matahari.
  • Pasir putih seperti kapur apabila pasien menderita pengapuran tulang atau flu tulang.
  • Lemak lunak apabila pasien menderita kolesterol tinggi atau (kadang-kadang) kencing manis.
  • Timbul warna (bintik) merah di kulit apabila jaringan tubuh pasien ada yang rusak.
  • Bau bangkai atau bau amis atau bau plastik (kabel) terbakar apabila pasien mempunyai banyak dosa.
  • Rambut, benang, ijuk, kaca, paku, jarum, pisau kecil, keris, kayu, lidi, kawat, binatang dan lain-lain. Apabila pasien terkena santet, pelet atau kekuatan negative dari dukun aliran hitam.
  • Lendir kental apabila pasien menderita keputihan.
  • Hawa panas /dingin, asap apabila terkena gangguan jin.
  • Keringat sebesar kedelai / jagung apabila pasien menderita penyakit lupus atau sejenisnya.
  • Susuk emas (intan) apabila pasien memasang susuk berkekuatan jin jahat (bukan energi).
Infaq Pengganti Biasa Rp.100.000,- / Botol.
Infaq Pengganti Khusus Rp.200.000,- / Botol.
================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar