Selasa, 25 Desember 2012

TERAPI AURA


Anda Butuh Solusi Reparasi Nasib untuk kesuksesan, asmara, kesehatan & proteksi diri?

Segera hubungi
KANG ASEP RODIANA
No WA 081910636765

Bukan Kyai Bukan Paranormal tapi keahlian Kang Asep Rodiana membuka aura tak diragukan lagi. Ilmu dan pengetahuannya tentang aura sangat mendalam. Hal ini karena metode buka aura dari beliau paling komplet, mulai dari sistem tradisional antara lain totok akupresur, meditasi, aktivasi energi, kapsul herbal mineral aura, tirta aura, minyak aura, ilmu rajah hingga cara-cara modern menggunakan kristal, biochip HP dan audio khusus. Bahkan pendiri PADEPOKAN HANDAP ASOR – sebuah lembaga pengembangan potensi pikiran, tubuh, dan jiwa – ini telah menemukan cara merubah aura paling praktis di dunia, yang disebut TRANSFORMASI AURA. Namun yang jelas metode yang beliau ajarkan, TIDAK menggunakan susuk.
Anda Penasaran….??

Segera hubungi
KANG ASEP RODIANA
No WA 081910636765

Bagi anda yang ingin memikat lawan jenis, mempercepat datangnya jodoh, ingin disayang oleh semua orang, memancarkan pesona diri, menambah Percaya Diri utk presentasi, wawancara, pidato, menarik relasi, meredam kemarahan, terbebas dari konflik, rizqi lancar barokah, melariskan bisnis, menjaring pelanggan tetap, ketentraman dalam rumah tangga, awet muda, tidak cepat pikun, penyakit dalam, tulang & sendi cepat sembuh, terhindar dari perkosaan, jambret, gendam, hipnotis, dsb Segera hubungi KANG ASEP RODIANA di hp +6285723233956, biaya TERAPI AURA sangat terjangkau hanya Rp. 300.000,-

Tunggu apalagi !!
Jangan biarkan masalah anda semakin gawat ! Jangan biarkan orang lain merebut hak dan peluang yang seharusnya jadi milik anda !

Segera hubungi
KANG ASEP RODIANA
No WA 081910636765

1 komentar: