Selasa, 25 Desember 2012

PENYEMBUHAN ALTERNATIF

Dengan segala kerendahan hati, serta mengharap ridho Allah, kami dengan niatan suci ingin membantu anda dalam penyembuhan segala penyakit medis / non medis, mental, spiritual, dll, yang merupakan salah satu Misi / Peran sosial Padepokan Handap Asor, Insya Allah melalui pemanfaatan daya Energi Inti Hikmah, Karomah, do’a, ruqyah syar’iyyah, energi illahiah, energy alam semesta dan herbal, kami mampu membantu proses penyembuhan penyakit yang anda derita, insya Allah atas izin dan ridho Allah SWT kami mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, antara lain :

  • Penyakit medis / non medis : Asma, jantung, liver, kanker, amandel, lemah syahwat, kencing manis, darah rendah, darah tinggi, lumpuh, strok, santet, tenung, teluh, guna-guna, diganggu makhluk halus, kesurupan, dll.
  • Penyakit psikis / kejiwaan; gampang minder, selalu was-was, batin tidak tenang, mudah tersinggung, sering marah-marah tanpa ada alasan, sering panik, stres, dll.

Bagi anda membutuhkan bantuan kami silahkan datang langsung ke tempat kami, insya Allah anda akan kami tangani secara langsung.

Bagi anda yang tidak bisa datang langsung bisa mengikuti proses Penyembuhan Jarak Jauh, Setelah kami menerima permintaan bantuan kesembuhan, kami akan mengirimkan energi penyembuhan 3 x dalam seminggu hingga tercapai kesembuhan asalkan tetap ada komunikasi dengan kami mengenai perkembangan pasien.

Pelayanan penyembuhan terbuka untuk semua kalangan, semua agama / aliran kepercayaan, bisa diikuti siapapun dan dimanapun.

Tatacara :

  • Silahkan kirimkan Biaya Pendaftaran Rp.300.000,-, bagi anda yang merasa tidak mampu Biaya seikhlasnya saja.
  • Kemudian isilah / lengkapi form yang sudah kami sediakan di bawah, bisa juga melalui SMS.
  • Setelah data kami terima, anda akan kami kirimkan petunjuk dan jadwal penyembuhan jarak jauh, bisa melalui email atau link download.
  • Mohon anda laporkan perkembangan pasien setelah proses terapi jarak jauh.
  • Untuk hasil penyembuhan yang lebih cepat, anda bisa konsumsi kapsul penyembuhan.

Keterangan :

Perlu diketahui Kami tidak bisa menjamin Penyakit anda akan langsung sembuh dengan sekali terapi, karena semua tidak lepas dari kehendak Allah SWT, tapi insya Allah meskipun satu kali terapi sidah ada perubahan, yang kami butuhkan kerjasamanya selama proses penyembuhan, anda aktif berkomunikasi dengan kami tentang perkembangan sakit yang anda derita, proses menjadi sakitpun perlu waktu yang panjang utk menjadi munculnya sakit yang anda derita sekarang dan penyebab munculnya dan terjadinya sakitpun beragam dan itu yg perlu dicarikan solusi agar penyebab dari sakit tersebut dituntaskan, Penyembuhan yang tidak sampai ke sumber penyakit, niscaya sakit tersebut akan kambuh kembali, kita juga harus punya keyakinan bahwa semua penyakit pasti ada obatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar