Selasa, 25 Desember 2012

Pelet Jaran Goyang


 PADEPOKAN HANDAP ASOR CIANJUR

PUSAT IJAZAH ILMU HIKMAH INSTAN, GEMBLENGAN KEBATINAN INSTAN, PELATIHAN PENGOBATAN KUNO DAN BAKTI MASYARAKAT


Jika Anda ingin mempunyai ilmu pelet tingkat tinggi untuk mendapatkan pujaan hati Anda, sehingga ia sampai jatuh cinta kepada Anda luluh hatinya seakan Andalah satu-satunya cinta baginya, ia selalu memimpikan Anda setiap malam tak tidak bisa melupakan Anda maka gunakanlah Ilmu Pelet Jaran Goyang sebagai usaha batin Anda. Ilmu Pelet Jaran Goyang ini membuat seseorang tidak bisa melupakan Anda selalu terbawa dalam mimpi tidurnya, sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang pemilik ilmu ini lebih dari ratusan tahun sampai sekarang. Berbagai macam tujuan dan keinginan untuk urusan cinta telah banyak tercapai.

Ilmu Pelet Jaran Goyang merupakan salah satu dari beberapa ilmu pelet tingkat tinggi. Ilmu ini mempunyai kekuatan magis dalam memelet seseorang atau meluluhkan hati/ sukma seseorang sehingga menjadi tunduk patuh dan jatuh cinta sangat dalam kepada Anda, sampai-sampai selalu terbawa mimpinya. Kekuatan pelet ini sangat dahsyat. Bagi seseorang yang terkena Ilmu Pelet Jaran Goyang ini bisa seakan gila cinta kepada Anda. Bahkan ia bisa merasa bingung cinta dan setiap hari akan selalu terbayang wajah Anda, serta banyak melamunkan Anda terus menerus. Anda seakan tak bisa terlupakan dalam bayangan pikirannya.

Cara mengamalkan ilmu ini? Proses dalam melakukan Ilmu Pelet Jaran Goyang ini sangat pas apabila dilakukan pada saat malam hari. Karena disaat malam hari target sasaran pelet sedang tidur dan sangat mudah terkena pelet ini. Adapun cara melakukannya sudah dijelaskan oleh Kang Asep dalam paket bimbingan penurunan Ilmu Pelet Jaran Goyang ini, diantaranya yaitu puasa 7 hari dan membaca mantra peletnya. Ada puasa dan tirakat malam nya bagi Anda yang mengamalkannya. Dan dengan menggunakan media foto seseorang yang ingin dipengaruhi jiwanya, ingin diluluhkan hatinya.

Salah satu cirri orang yang terkena Ilmu Pelet Jaran Goyang adalah tidurnya gusar dan kasmaran serta meringkik seperti suara kuda seakan mau melakukan percintaan. Ia telah terkena pelet jaran goyang dan sukmanya selalu terikat dengan yang memeletnya. Dan seseorang yang terkena pelet jaran goyang tersebut, sangat sulit di sembuhkan oleh sembarangan orang. Karena ada cara-cara tertentu supaya sembuh peletnya. Salah satu yang bisa menyembuhkannya adalah yang memiliki ilmu pelet ini. 

Ciri- ciri orang yang mudah di pelet dengan Ilmu ini?
Seseorang yang mudah dipelet dengan pelet jaran goyang ini mempunyai cirri-ciri sebagai berikut:
1.   Sikapnya supel/ lenjeh atau mudah bergaul, bukan pendiam.
2.   Suka dengan pujian atau rayuan.
3.   Tidak memiliki benteng pertahanan secara gaib atau spiritual.
4.   Kurang menghayati agamanya / jarang melakukan ibadah.
5.   Sudah ada rasa suka meskipun sedikit.
6.   Sedang punya masalah / sedang galau pikirannya.

Maka bagi Anda yang menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang ini, harus mampu bertanggungjawab dan niat menikahinya. Karena ia akan cinta dan sayang kepada Anda sampai nanti. Dan ia akan merasa bingung terus apabila belum mendapatkan cinta Anda. setiap malam mimpi bercinta dengan Anda, gusar tidurnya tidak nyenyak seperti jaran gusar.

Maka pergunakanlah ilmu ini dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh semena-mena, tidak boleh sembarang orang Anda pelet dengan ilmu pelet ini. Atas Rahmat Tuhan siapapun Anda, dari latar belakang apapun Anda maka bisa mampu menguasai ilmu pelet ini dengan segala manfaatnya dan khasiatnya berkat kemauan yang kuat dan bimbingan dari Kang Asep. Ilmu pelet ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat awam dan ahli supranatural. Kang Asep hanya mengajarkan keilmuannya saja, sejauh ini banyak yang berhasil memilikinya dan memanfaatkan sesuai hajat masing-masing kliennya.

Siapa Yang Sudah Menggunakan Ilmu Pelet Ini?
Sudah banyak kalangan Ahli Supranatural, ahli pengasihan, ahli pelet yang menggunakan ilmu pelet ini untuk membantu banyak orang. Kang Asep juga menggunakan ilmu pelet ini untuk membantu banyak orang dalam menyatukan jiwa suami/ istri, pacar/ kekasih kliennya.
Bagi diri Anda, bisa membantu diri Anda sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan seseorang yang Anda inginkan dengan Cara halus dan tulus secara supranatural kebatinan menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang ini.

Keistimewaan Ilmu Pelet ini? Adapun keistimewaan ilmu pelet ini adalah cukup mudah laku tirakatnya, tidak terlalu berat riyadhoh nya. Kemungkinan berhasilnya tinggi, serta bisa Anda tularkan pada orang lain, anak cucu atau keluarga yang membutuhkannya. Ilmu Pelet ini bisa digunakan dan dimiliki oleh semua agama.

Mahar : 550.000



ALAMAT PRAKTEK
KANG ASEP RODIANA
Kp. Babakan Astana RT 02/RW 01, Ds. Sukajaya, Kec. Bojongpicung, Kab. Cianjur, Jawa Barat, Indonesia. kode pos 43283. E-Mail: aseprodiana@yahoo.co.id
HP: +6285723233956
Rekening: BANK BNI 0449736223 132-00-1126147-7 a.n Asep Rodiana
Rute :
Dari arah mana saja turun di Pasar Ciranjang-Cianjur, kemudian naik angkot SUKARAMA, turun di alamat.
KETERANGAN: Bagi yang mau datang langsung harap memberitahu kami dulu 3 hari sebelumnya melalui telfon/sms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar